BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Mengisi waktu selama Bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, memperbanyak ibadah salah satunya Khotmil Qur'an yang memang sudah menjadi agenda rutin di Masjid Al Yusro Mako Kompi 4 Winong, Kamis (6/4/23).

Kegiatan Khotmil Qur'an memang selalu dilaksanakan oleh Jajaran Bhayangkari Anak Ranting Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di bulan suci yang penuh berkah ini.

Komandan Kompi (Danki) 4 Iptu Jajang didampingi Ny. Ai Herlina Jajang menyampaikan bahwa Khotmil Qur'an merupakan pedoman hidup yang harus dipegang teguh oleh umat Islam.


" Sebagai umat muslim yang taat, sebaiknya selalu membaca, memahami serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur'an. Membaca ataupun mendengarkan lantunan bacaan Al Quran pada bulan Ramadhan memiliki keutamaan berupa dilipat gandakannya pahala dari setiap huruf dan ayat yang dibaca," ungkapnya.

Danki 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Jajang yang didampingi Ny. Al Herlina Jajang menambahkan mengisi kegiatan Khotmil Qur'an di bulan suci Ramadhan sangat penting bagi seluruh Bhayangkari maupun personel Brimob Polri. Pasalnya, Brimob tidak hanya dituntut untuk melaksanakan tugas menjaga ketertiban dan kenyamanan di masyarakat. Namun, Brimob sebagai pengayom masyarakat harus memiliki sikap yang baik dan berakhlak mulia serta menjadi sosok yang agamis.

" Semoga dengan adanya kegiatan Khotmil Qur'an selama bulan suci Ramadhan ini bisa meningkatkan akhlak dan budi pekerti yang baik bagi seluruh Bhayangkari dan personel Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar," tutupnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top