Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Dalam Wawancaranya dengan awak media, Kamis (6/4/23) Komandan Kompi (Danki) 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Taryat, SE.MH menjelaskan berkaitan dengan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah ini, tentunya diharapkan mampu menjadi pilar dan motivasi bagi seluruh anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk tidak bermalas malasan bertugas tetapi tetap berupaya meningkatkan disiplin diri dan etos kerja didalam memberikan pelayan terbaik dan maksimal kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing - masing, jelasnya.

Kedisiplinan dan komitmen anggota merupakan salah satu unsur suksesnya Kompi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat " saya sebagai Komandan Kompi (Danki) 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menegaskan tak ada alasan anggota Kompi untuk bermalas malasan dalam menjalankan tugas sekalipun sedang melaksanakan, menjalankan dan menunaikan ibadah puasa " tegasnya.

Nikmati, jalani dengan Ikhlas karena bertugas dibulan puasa itu juga merupakan ibadah yang akan menambah nilai plus tersendiri disisi Allah SWT " kita melakukan semua pekerjaan dengan niat karena Allah SWT, bekerja dengan menjalankan ibadah puasa diharapkan kita mengetahui bahwa tiap kegiatan merupakan amal ibadah dalam kehidupan ini " kata Danki 1 Taryat.

Bulan suci Ramadhan merupakan salah satu langkah yang baik untuk memperbaiki ibadah dan menjemput berkah oleh karena itu di Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kedisiplinan tetap kita tanamkan meskipun dibulan Ramadhan dalam melaksanakan tugas serta meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya.


Saya meminta kepada seluruh anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah kota/kabupaten Cirebon meskipun dibulan Ramadhan dan sedang berpuasa, tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik, pinta Danki 1 AKP Taryat.

Puasa Ramadhan mestinya menjadi spirit untuk kita lebih semangat dalam bekerja karena seluruh perbuatan baik dibulan suci ini menjadi istimewa, dilipatgandakan " disiplin dan loyalitas harus menjadi kebanggaan kita dikondisi apapun termasuk di bulan suci Ramadhan " pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top