BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K. didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K bersama Para Pejabat Utama Polres Majalengka melepas perjalanan mudik gratis Polres Majalengka Lebaran tahun 2023 dari Majalengka menuju Semarang, di Halaman Mapolres Majalengka, Kamis (20/04/2023).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K. menyampaikan program mudik gratis ini merupakan insiasi Polri untuk memberikan dukungan dan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran.

“Kegiatan mudik gratis ini merupakan Program Dinamis Presisi juga merupakan salah satu dari 11 Program Prioritas Kapolres Majalengka yaitu Bhayangkara Mitra Masyarakat (Bhatramas)”. 

“Hari ini Polres Majalengka melepas rombongan mudik gratis. Yang sekarang diberangkatkan Ada satu bus dengan jumlah penumpang 70 orang yang melaksanakan mudik gratis hari ini,”ucapnya.

Selain itu, mudik gratis di Polres Majalengka ini merupakan sarana untuk masyarakat mudik secara gratis,”tuturnya.

“Kami juga menyediakan fasilitas untuk penitipan sepeda motor, agar selama pemudik melakukan mudik bisa tenang, adapun syaratnya yaitu yang harus dilampirkan Fhoto copy STNK dan KTP”bebernya.

Lalu, Sebelum pemudik melaksanakan perjalanan Tim dari Dokkes Polres Majalengka melakukan Pengecekan Kesehatan terhadap para pemudik,melakukan Doa bersama sebelum perjalanan”ungkapnya.

“Ini sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, program ini juga dilakukan untuk membantu sesama dan memecah kepadatan arus lalu lintas”.


“Kami juga ingin berpartisipasi dalam kelancaran arus lalu lintas. Maka mudik gratis Polri bisa digunakan masyarakat, daripada bermacet-macetan dengan kendaraan roda dua dan bahaya,” kata AKBP Indra Novianto.

Sementara itu, Salah satu Pemudik Wahyudin (45) mengucapkan terimakasih atas Program Mudik gratis ini dan semoga setiap tahunnya mudik gratis ini diadakan karena sangat membantu masyarakat.

“Semoga Bapak Kapolres Majalengka bersama jajarannya dalam melaksanakan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT”ucap Wahyudin.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Priyatno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top