BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin oleh Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja bersama rekannya melaksanakan Kegiatan Polisi Blusukan yang merupakan salah satu Program 11 Dinamis Presisi Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K. 

Seperti hal nya, Polisi menyambangi Para pemuda yang sedang nongkrong yang berada di terminal Cikijing dan Pemukiman warga Desa Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. pada Minggu (09/04/2023) dini hari.

Aipda Eman dalam kesempatan itu menghimbau kepada para pemuda untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, dengan tidak melakukan balap liar, geng motor, perang sarung, main petasan, ngabuburit konvoi dan sahur on the road serta menjauhi minuman keras dan narkoba,”imbaunya.


“Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan terlebih saat bulan Ramadhan ini, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,”ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K,. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan Program Prioritas Polisi Blusukan ini akan rutin dilaksanakan anggota Polri guna menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga,”bebernya.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top