BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melalui Panit Binmas Ipda Brigmono R, S.H bersama rekannya menyambangi kediaman Tokoh Agama Desa Cidulang Bapak Kyai H. Abah Uyu yang berada di Desa Cidulang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Minggu (09/04/2023).

Kegiatan “Patepang Sono Sareng Ulama” ini dilakukan guna menjalin silaturahmi serta mengajak Tokoh Agama untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Cidulang yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak Tokoh Agama dan Alim Ulama untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Panit Binmas.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Melalui 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka yakni "Patepang Sono Sareng Ulama" ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara TNI-Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.”ujarnya.

Selain itu, Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambah Romdani.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top