Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Perusahaan pembangkit listrik Cirebon Power, kembali membagikan ribuan bingkisan Lebaran, untuk warga di 9 desa sekitar pembangkit, dan sejumlah instansi. Wakil Presiden Direktur Cirebon Power, Joseph Pangalila mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan, yang selalu dilakukan oleh Cirebon Power. Menurutnya, pemberian bingkisan lebaran ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian Cirebon Power terhadap masyarakat sekitar.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, karena masyarakat adalah tetangga terdekat kita," kata Joseph, Selasa 11 April 2023. 


Joseph menuturkan, ribuan bingkisan yang diberikan oleh Cirebon Power, disiapkan dan dikemas oleh warga yang tergabung dalam UMKM Pawon Mimi, yang merupakan binaan Cirebon Power. Hal ini bertujuan untuk memberi kesempatan usaha pasa UMKM binaan. Bukan hanya bingkisan, Cirebon Power juga membagikan santunan kepada anak yatim dan duafa. Joseph berharap, bingkisan dan santunan yang diberikan oleh Cirebon Power, bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bisa bermanfaat bagi warga untuk menyambut Idul Fitri," kata Joseph.

Kuwu Desa Kanci Kulon, Subandi, mengucapkan terima kasih kepada Cirebon Power, atas kepeduliannya terhadap masyarakat Kanci Kulon. Menurut Subandi, pemberian bingkisan Ramadan dari Cirebon Power setiap tahun didapatkan oleh warga Desa Kanci Kulon.


"Terima kasih sudah peduli terhadap warga kami," ujar Subandi.

Subandi mengatakan, kegiatan pemberian santunan ini, selain memiliki arti sosial, juga memiliki arti kebersamaan yang sangat tinggi. Sehingga dirinya berharap, sinergitas yang saat ini sudah terjalin dengan Cirebon Power bisa terus dipertahankan dan keberadaan Cirebon Power manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Kepedulian ini semoga terus terjaga, sehingga keberadaan Cirebon Power dirasakan oleh masyarakat," kata Subandi.


Hal serupa juga disampaikan Sukra, Ketua RW 04 Blok Karangtanggung Desa Waruduwur ini, mengucapkan terima kasih, atas bingkisan yang diberikan kepada warganya. Sukra mengatakan, bahwa bingkisan yang diberikan oleh Cirebon Power, manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Bingkisan tersebut ujar Sukra, diberikan kepada warga yang jompo dan duafa.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Cirebon Power, sangat bermanfaat sekali bingkisan lebarannya," tutur  Sukra. (pgh)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top