BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K menerangkan kecelakaan lalu lintas di Km 153 Tol Cipali menewaskan 3 pemudik. kecelakaan terjadi di Jalur A, yang sedang digunakan untuk penerapan one way arah Jakarta.

"Ada 2 (Dua) orang Korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara) umur 2 dan 4 tahun dan 1 (Satu) orang korban meninggal dunia di rumah sakit umur  32 tahun. 1 (Korban) luka berat, 8 luka ringan," papar Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K disaat Konferensi Pers di RSUD Cideres Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka menuturkan, Pengemudi diduga mengantuk sehingga hilang kendali atas kendaraan pada saat melaju dengan kecepatan tinggi dan terkena lubang, kemudian terjadi oleng kesebelah kiri sedangkan dikiri ada sebuah mobil dan reflek pengemudi membanting setir kekanan, sehingga kendaraan hilang kendali dan menabrak beton drainase, kemudian mobil terpelanting lalu terbalik dan kami melakukan evakuasi penyelamatan korban kecelakaan untuk dibawa ke Rumah Sakit Cideres,”tuturnya.

“Rombongan pemudik ada 12 orang dengan menggunakan mobil Daihatsu Grandmax Minibus dengan nomor polisi B 1271 TMK dari arah jawa menuju Jakarta yang pada saat itu berada di jalur A One way”pungkasnya.

Kapolres Majalengka juga akan berkoordinasi dengan pihak Astra atau Pengelola Jalan menghimbau untuk memperhatikan kondisi – kondisi jalan yang ada di tol cipali agar jalan tersebut digunakan dengan baik dan benar oleh pemudik dan masayarakat yang melintas,”tukasnya. 

Untuk peristiwa maut ini sedang didalami oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Majalengka,”tutup AKBP Indra Noviana,S.I.K.

Sumber Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top