BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, Kasi Propam Polres Majalengka, Polda Jabar AKP Sarjiyo menyambut Kunjungan Was Pam Ops Ketupat 2023 dari Tim Bid Propam Polda Jabar di Pos Gatur Gate Tol Kertajati Majalengka, Selasa (25/4/2023).

Kegiatan kunjungan Was Pam Ops Ketupat 2023 di Pos Gatur Gate Tol Kertajati Majalengka Ini di pimpin oleh AKBP Dedi Hermayadi beserta Tim Bid Propam Polda Jabar.

Pengecekan dan pengawasan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan, kelengkapan fasilitas Pos Pam / Pos Yan dan Personil yang melaksanakan pengamanan Ops Ketupat Lodaya tahun 2023,”kata Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo.

Was Pam Ops Ketupat Lodaya 2023 ini Melakukan pengawasan dan pengecekan terhadap kehadiran Anggota Polri yang melakukan pengamanan di Pos Gatur Gate Tol Kertajati. 


Selain itu, Melakukan pengecekan sikap tampang, gampol surat data diri kelengkapan administrasi personil, senpi, perlengkapan ranmor dan lahgun Narkoba terhadap personil yang terlibat Ops Ketupat Lodaya 2023. 

Lalu, Melakukan pengecekan kelengkapan alat kelengkapan Posko Utama, Pos Pam dan Pos Yan dan kelengkapan prokes serta sarana prasarana,”tuturnya.

Sumber Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top