E satu.com (Majalengka)
- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga, Babinkamtibmas Desa Ujungberung Polsek Sindangwangi Polres Majalengka melakukan sambang dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di desa binaan Desa Ujungberung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Selasa (11/4/2023).

Acara sambang ke warga  ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat yang berada di daerah desa binaan. Selain silaturahmi dengan warga, Briptu M Rizal juga mengobrol santai bertukar informasi, dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Babinkamtibmas Briptu M Rizal  juga menambahkan pesan,bahwa setiap warga desa harus memiliki nomor telphone pihak kepolisian, terutama warga harus memiliki nomor telp babinkamtibmas agar memudahkan masyarakat apabila terjadi sesuatu hal yang memerlukan bantuan polisi. Untuk terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman."ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Willy Rukwili menjelaskan patroli sambang desa itu terus dilakukan secara rutin, Diharapkan dari patroli sambang desa ini dapat menjaga komunikasi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

“Kami melakukan patroli sambang desa rutin setiap hari, kepada warga kami berpesan bila ada warga yang mencurigakan untuk segera melapor ke pihak yang berwajib.”ujar Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top