Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan pos pagi merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas di masyarakat dan ini juga merupakan salah satu Program Dinamis Bapak Kapores Majalengka AKBP Indra Novianto yaitu Polisi Dimana mana, Selasa (11/04/2023). 

Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personel Polri yang berpakaian seragam dinas.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja menyampaikan "himbauan kamtibmas sangat penting bagi masyarakat terutama pemakai jalan untuk lebih hati-hati dan waspada  agar tidak terjadi laka lantas maupun kejahatan lainnya di jalan raya oleh karena itu setiap pemakai jalan  wajib selalu mentaati aturan lalu lintas.” ujar Kapolsek.


Ia juga mengatakan "Setiap hari anggotanya selalu melaksanakan gatur pagi di setiap lokasi yang telah ditentukan di sepanjang jalan raya terutama di sekolah sekolah, diharapkan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan pada setiap paginya.

“Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipasi  pelanggaran lalu lintas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas,” ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Edior : Ade Priyatno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top