BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kepolisian Sektor Kertajati Polres Majalengka Bersama Bhayangkari Ranting Polsek Kertajati membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Depan Mako Polsek Kertajati Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka,,Minggu (9/4/2023).

Pembagian takjil tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Bambang Indrijanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kertajati Ny.Tuti Nurhayati serta Personil Polsek Kertajati juga Pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Kertajati.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Bambang Indrijanto mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pengguna jalan raya di bulan Ramadhan.

Bambang juga menuturkan Tujuannya kegiatan ini untuk membantu masyarakat agar saat perjalanan pulang tidak terburu-buru membeli takjil, dan tetap berhati-hati dalam perjalanan,”tuturnya.


“Ini sebagai wujud kepedulian Polri dan Bhayangkari, khususnya Polsek Kertajati dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu-buru membeli takjil," kata Bambang. 

Dalam kesempatan itu, Pihaknya membagikan sebanyak 200 takjil gratis bagi pengguna jalan pada sore hari.”tutup Bambang.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top