BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -
Mewujudkan wilayah Kabupaten Majalengka yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K memerintahkan Baik Tingkat Polres dan Polsek jajaran Polres Majalengka untuk melaksanakan pengamanan dan penertiban, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Seperti yang dilakukan malam ini oleh Polres Majalengka bersama Unsur TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka, Patroli KRYD ini dilaksanakan di Wilayah hukum Polres Majalengka.
 
Sebelum pelaksanan, dilaksanakan Apel Kesiapan KRYD yang dipimpin oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K yang digelar di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, pada Sabtu (8/4/2023) malam.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono S.I.K., M.I.K Dalam kesempatan itu Beliau memperkenalkan diri dihadapan Petugas Gabungan KRYD serta meminta dukungannya selama bertugas di Polres Majalengka,”ucapnya.

Selain itu, Wakapolres Majalengka berpesan kepada Petugas gabungan KRYD agar berhati-hati dalam melaksanakan tugas karena sekarang dalam situasi hujan,”pesannya.

Kompol Bayu juga mengatakan kegiatan KRYD dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.


“Kita secara masif terus mengingatkan dan mengajak warga untuk bersama - sama menjaga kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan ini,”ujarnya.

Saya juga berharap, dengan berbagai upaya yang dilakukan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Mari bersama-sama kita selalu waspada dan menjaga Kamtibmas dengan demikian akan tercipta kamtibmas kondusif dan seluruh kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar,” pungkas Kompol Bayu.

Sumber : Humas Polres Majalengka 
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top