Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Indramayu)
- Relawan sedulur Ratnawati mendorong mantan calon wakil bupati Indramayu, dr.H. Ratnawati MKKK untuk ikut dalam kontestasi politik 2024 mendatang. Dalam silaturahmi yang digelar di rumah kediaman Ratnawati di Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu pada Kamis (20/4/2023), relawan sedulur ratnawati meminta agar isteri anggoat DPR RI, Herman Khaeron ini untuk maju dalam kontestasi politik di tahun 2024.

"Figur Ibu Ratnawati sudah dikenal masyarakat Indramayu. Saat Pilkada 2020 lalu, suara pasangan Sholawat (Sholihin-Ratnawati) mencapai 26 persen atau peringkat kedua dalam pilkada. Ini modal yang cukup besar untuk bisa melanjutkan di kontestasi politik tahun 2024," ujar Amin salah satu relawan sedulur Ratnawati.

Dukungan terhadap Ratnawati juga diutarakan oleh relawan sedulur Ratnawati yang masih loyal dan setia sejak pilkada Indramayu 2020 lalu. Ketua relawan sedulur Ratnawati, Edi mengatakan relawan sedulur Ratnawati masih solid untuk mendukung pilihan politiknya dr. H. Ratnawati, M.KKK. "Struktur relawan Ratnawati sudah sampai tingkat desa, semoga bisa semakin menguatkan komunikasi diantara relawan," kata dia.


Dalam kesempatan ini, dr. H Ratnawati, M.KKK mengatakan dalam kesempatan tersebut mengaku senang bisa terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan relawan."Dukungan dari relawan akan membuat saya semakin kuat dan terus ingin membantu masyarakat Indramayu dalam berbagai hal," kata dia.

Ratna juga mengaku siap menjalankan instruksi partai dalam kontestasi politik di 2024 mendatang apakah akan menjadi calon legislatif provinsi jawa barat atau maju dalam pilkada Indramayu 2024 mendarang.
"Kita ikuti saya instruksi partai. Demi kemaslahatan masyarakat, saya siap untuk mengabdikan diri untuk kebaikan umat," kata dia.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top