BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Aang Sopyan Melaksanakan Patroli Sambang Desa di Desa Jatiserang, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.pada Selasa (16/5/2023).

Disaat Patroli Sambang Desa terlihat anak-anak dengan menggunakan Sepeda nya bertemu dengan Bhabinkamtibmas Bripka Aang Sopyan.

Dengan humanis Bripka Aang Sopyan menyapa anak – anak yang ada diwilayah Desa Binaan, “gimana anak-anak pada sehat, hati hati ya dijalan, belajar yang rajin, dan jangan lupa Shalat Lima Waktu,”tuturnya.

Kegiatan ini Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman, serta  terjalinnya silaturahmi yang baik dan agar masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran dari pihak kepolisian.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi,S.H,M.H menambahkan, bahwa bhabinkamtibmas harus melekat dengan masyarakat agar informasi sekecil apapun dapat terserap oleh bhabinkamtibmas guna terciptanya situasi yang aman serta kondusif."pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top