BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Sebagai Bentuk Dukungan Program Kesehatan Anak Dengan Pemberian Sub Pin Polio Putaran Ke-2 di Posyandu Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Aipda Dirgaha Maludi Hadir Dalam Pelaksanaan tersebut dan membantu kegiatan di Posyandu. Pada Selasa (16/05/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka Aipda Dirgaha Maludi Secara Bersinergi dengan Petugas Kesehatan dari UPT Puskesmas Rajagaluh Ikut Mendukung dan Membantu terlaksananya Program Pemerintah untuk mensukseskan Pemberian Dub Pin Polio Putaran Ke-2 di Posyandu Arjuna Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. 

Kanit Binmas Aipda Dirgaha Maludi Hadir ikut serta berpartisipasi dan membantu petugas posyandu melaksanakan beberapa kegiatan, membantu menimbang balita, memberikan vitamin dan menghibur balita saat dilakukan pemeriksaan kesehatan.

Tidak lupa, Kanit Binmas Aipda Dirgaha Maludi menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada para orang tua yang hadir.

“Waspadalah dalam mengasuh anak dan balita, awasi aktifitasnya dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan dengan sasaran anak-anak, rawatlah anak dengan penuh kasih sayang, jauhi kekerasan terhadap anak karena dapat mengganggu psikis dan menghambat tumbuh kembangnya anak”, pesan Aipda Dirgaha Maludi.


Selain itu, kepada ibu-ibu yang hadir, agar waspada terhadap orang yang tidak kenal datang dengan alih melamar pekerjaan dengan berpura-pura sebagai pembantu rumah tangga. Hal ini antisipasi terkait tindak kejahatan, yakni penculikan anak balita.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli Iskandar, S.H  menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat serta ikut serta memonitor kegiatan-kegiatan pemerintah untuk mewujudkan Anak Sehat, Aktif dan Berkembang terhindar dari penyakit Polio dan Stunting,”ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top