Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Tangerang) - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Banten 2, menghadiri momen hari kebangkitan bangsa tahun 2023, yakni Refleksi  Kebangkitan Nasional yang bertema, Titik Balik Marhaenisme Era Modern Sebagai Bentuk Kebangkitan Ekonomi Nasional, yang digagas oleh Mahes, Ketua Aliansi Pemuda Menggugat yang diselenggarakan di Green House, RW 07 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Rabu ( 24/5/2023 ).


Selain dihadiri oleh anggota DPR RI yang bukan didapilnya, yakni  Ichsan Soelistio, hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pemuda pemudi generasi milenial serta warga RW 07 Kelurahan Cimone Jaya.

Pada acara tersebut, anggota DPR RI, Ichsan Soelistio, mengukuhkan Petani Milenial, mengunjungi perkebunan buah melon dan merasakan melon dari hasil para perkebunan yang dikelola oleh para petani milenial dan pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pula penobatan Ichsan Soelistio sebagai Pembina Petani Milenial.


Saat ditanya awak media terkait acara yang digagas oleh Mahes, Ichsan Soelistio,  mengatakan, " terus terang saya sangat bangga kepada bung Mahes ini, dia dulu sering mengadakan aksi demo, tapi sekarang berubah drastis dan bisa membuktikan dan juga bisa  mengkoordinir kawan - kawannya dilapangan  sebagai petani milenial, luar biasa,  jadi ini suatu perubahan yang sangat  drastis, mudah - mudahan ini menjadi titik awal dari suatu perubahan yang lebih baik ", tutur anggota DPR RI dari Dapil Kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon ini.


" Program saya, saat  inikan baru dibuat satu, didepan itu ada lahan kosong, nanti dia mau buat 4 lagi, saya hanya bisa ngasih ide, carikan dananya dan programnya, jadi nanti mereka yang meneruskan dan mengelola perkebunan melon ini, sehingga nanti kedepannya, dapat merubah perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi ", pungkas Ichsan Soelistio. ( Asep/Soleh )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top