BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Babinkamtibmas Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Aiptu Ujang Supriyadi Melakukan Berbagai upaya kegiatan untuk menciptakan situasi kamtibmas di  kelurahan binaannya agar selalu aman dan nyaman, baik dari gangguan kamtibamas maupun gangguan sosial lainnya. Kamis (25/05/2023).

Untuk itu, Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli sambang dialogis terhadap sejumlah warga masyarakat yang sedang duduk santai Dan Aiptu Ujang Supriyadi menghimbau kepada warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban dengan selalu waspada akan tindak kriminalitas, selain itu juga agar untuk menciptakan suasana nyaman bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk menghindari penyakit masyarakat. Yaitu miras, judi dan lain-lain yang bisa menyebabkan warga lain merasa risih dan tidak nyaman.

Dari tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan sorang Bhabinkamtibmas harus berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap harinya sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui,” ungkap Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi.

Dengan berpatroli serta kontrol ke Pos Kamling di Kelurahan binaannya warga masyarakat merasa aman, nyaman dan dekat dengan personel Kepolisian. 


Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan bahwa apa yang dilakukan Aiptu Ujang Supriyadi selaku anggota Bhabinkamtibmas merupakan Quick Wins presisi Program 4 Perbaikan interaksi Polisi dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik. Melalui interaksi langsung dengan masyarakat dianggap efektif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan pemukiman warga. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas Pos Kamling agar segera melaporkan kepada pihak Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top