Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Kehadiran TNI-POLRI di tengah masyarakat merupakan harapan warga dalam terciptanya suasana aman dan nyaman , masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas.

Disamping itu masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan TNI-POLRI. Kamis (25/05/23).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Pulasaren Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Aiptu Bubung Ramdhani melaksanakan sambang ke PKL yang berada di  Jl.Pulasaren. Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan berhati-hati dengan aksi pencurian serta berita-berita Hoax yang beredar.

Karena seperti yang diketahui, aksi pencurian sedang marak terjadi, dan di tahun politik biasanya banyak berita hoax yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa berharap masyarakat bisa bekerja sama untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kelurahan Pulasaren khususnya dan menghimbau untuk segera melapor jika melihat atau mendengar ada aksi kejahatan yang terjadi.

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengatakan, kegiatan sambang dilakukan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai wujud adanya sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin cukup baik.

“Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas kita menggandeng Babinsa untuk juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu menuturkan, bahwa kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan “Dengan kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung dan menjaga kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Cirebon,” Tutup Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top