Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Tingkatkan Komunikasi kewilayahan, upaya menggali informasi serta Potensi gangguan di tengah masyarakat .

Polsek Gunung jati Polres Cirebon Kota Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas sambang kamtibmas di wilayah binaan. Kamis (25 /05 /2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH mengungkapkan “Melalui “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah) Polres Ciko,upaya meningkatkan kemitraan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan.” Jelas Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu” Seperti yang di lakukan warga Aiptu  Subanarto. SH Bhabinkamtibmas Desa Adi Dharma Polsek Gunung jati sambangi  para tukang ojek di wilayah Rw 02  tepatnya di depan SD Adi Dharma, kegiatan ini adalah bagian dari  upaya menjalin kedekatan  dgn  para pemuda   dan  warga masyarakat desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut di sampaikan juga pesan Kamtibmas  guna terpeliharanya situsi yang aman dan kondusifitas wilayah binaan nya ” Ujar kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunung jati AKP Muchamad Qomarudin SH.,MH


” Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Ciko jajaran berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat dengan menyatu bersama warga meningkatkan kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis.“ Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

serta untuk selalu menerapkan prokes karena Covid 19 masih belum berakhir ” Tutup Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top