BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Jalin Sinergitas TNI-POLRI  bhabinkamtibmas dan babinsa hadir dalam setiap kegiatan warga bersama sebagai bentuk soliditas.

Bhabinkamtibas Desa Battembat Bripka Indrawijaya bersama babinsa Sertu Joko Santoso hadir dan pantau kegiatan Imunisasi bagi balita bertempat di Posyandu Blok.Pejagalan lama Desa Battembat Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Kamis (25.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "kiprah dan kegiatan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan Babinsa merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan yang dilaksanakan oleh  Bhabinkamtibmas serta Babinsa yang selalu bersinergi dan bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat merupakan upaya menjalin ikatan emosional yang baik dalam memberikan pelayanan yang optimal bagi warga masyarakat di wilayah desa binaannya".


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas dan babinsa mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top