BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas polsubsektor sindang polsek sukahaji polres majalengka Aipda muhammad tajul melaksanakan pendampingan dalam acara Forum Konsultasi Publik. Minggu (14/5/2023).

Acara Forum Konsultasi Publik ini dilaksanakan di desa bayureja kecamatan sindang kabupaten majalengka, kegiatan ini bertujuan untuk memverifikasi Registrasi Sosial Ekonomi seluruh warga desa bayureja, yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik Kabupaten Majalengka.

Dalam acara ini turut hadir perwakilan dari BPS kabupaten Majalengka, kepala desa bayureja, beserta perangkat pemerintahan desa bayureja,  Babinsa Serda Asep., dan tokoh masyarakat desa bayureja.

Terpantau pelaksanaan verifikasi registrasi sosial ekonomi warga desa bayureja berjalan dengan lancar dan selesai sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, S.H, M.H didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna, S.H menjelaskan, pendampingan oleh personel Polri dalam acara Forum Konsultasi Publik ini adalah untuk kelancaran jalannya verifikasi.

"Kita selalu siap untuk amankan berjalannya program-program pemerintah, kita akan selalu pastikan tidak ada gangguan,"  demikian dijelaskan

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top