E satu.com (Majalengka) - Kerjasama antara Kepolisian bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media baik cetak, elektronik maupun online cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Guna merajut komunikasi dan mempererat silaturahmi, Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Deby, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menggelar silaturahmi dengan mengunjungi Kantor Redaksi Media Mitra TNI-Polri Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (14/05/2023).

Ps. Kasie Humas mengucapkan terima kasih kepada wartawan maupun awak media yang bertugas atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing tetap terjaga dengan baik.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik” Ujar Bripka Deby.

Selain itu, Ps. Kasie Humas juga mengenalkan akronim dari Melayani,Terpercaya dan Profesional. Motto inilah yang nantinya digunakan sebagai pedoman dalam membangun dan meningkatkan kualitas pelayanan Kepolisian di segala aspek dengan tetap mengedepankan sikap humanis.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kecamatan Cikijing.” Jelas Bripka Deby.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top