BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)  - Guna memberikan rasa aman dan kelancaran giat masyarakat. Personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan pengamanan kegiatan acara Halal Bihalal Ikatan Keluarga Tebu Ireng oleh Alumni Ponspes Tebu Iren Si-Jawabarat bertempat di Ballroom Hotel Patrajasa Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. Minggu (14.05.2023)

Pengamanan kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhaian.SH., beserta anggota Polsek Kedawung yang tersprint dalam kegiatan pengamanan.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan "Dalam arahannya kepada personil yang tersprint dan bertugas dalam kegiatan pengamanan tersebut agar menempati lokasi pengamanan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab".


Lanjut Ariek Indra sentanu "kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan keselamatan dan keamanan serta kenyamanan peserta Halal Bihalal selama acara berlangsung". Jelasnya

kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Seluruh personil keamanan yang terlibat telah melakukan tugas mereka dengan baik dan tanggung jawab. Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top