E satu.com (Cirebon)  - Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah). 

Untuk maksimalkan kinerja Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota, personil Bhabinmtibmas Polsek Kalibaru bersama Babinsa hadir dan monitor giat Forum Konsultasi Publik Pendataan awal Regsosek "Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat" yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Cirebon. Jumat (19/05/2023). Malam

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH menyatakan ”Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa merupakan cerminan Sinergitas TNI - Polri yang selalu hadir di tengah warga masyarakat desa binaanya,” kata Kapolres Ciko

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Kegiatan yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru Aiptu Suhartono, bersama dengan Babinsa tersebut diatas merupakan kegiatan yang positif dan merupakan bagian dari pelaksanaan tugas“tegas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH.


Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kegiatan tersebut juga  Bhabinkamtibmas tidak bosan selalu mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga harkamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya. Tutup Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top