BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah. Sabtu (20.05.23)

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Waryo memberikan himbauan Kamtibmas kepada  masyarakat diwilayah binaannya untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga menjaga barang berharga miliknya, untuk sepeda motor bila perlu di tambah dengan kunci ganda atau kunci rahasia.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.” Ujar Kapolres Ciko


Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Dengan berpatroli serta kontrol ke Pos Kamling di Kelurahan binaannya warga masyarakat merasa aman, nyaman dan dekat dengan personel Kepolisian. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas Pos Kamling agar segera melaporkan kepada pihak Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top