E satu.com (Cirebon)  - Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmas desa Sambeng Bripka Vindy melaksanakan giat Bina Kusuma ke Sekolah Negeri 3 termasuk wilayah desa Sambeng Kec Gunuung Jati. Sabtu (20.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "  Bhabinkamtibmas desa Sambeng Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota,Bripka Vindy melaksanakan giat sambang dan Binluh ke pelajar Sekolah SMP Negeri 3 Gunungjati yang sedang berada di lingkungan Sekolah Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan ke pelajar Sekolah agar jangan ikut terlibat Tawuran antar Pelajar serta Menghindari Konsumsi minuman beralkohol dan obat obatan terlarang dan menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan Sekolah Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top