BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Bhabinkamtibmas Kelurahan Watubelah Polsek Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar Aiptu Kusno KS, menghadiri rapat koordinasi Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek di Kantor Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Selasa (16/05/2023).

Dalam acara Forum Konsultasi Publik (FKP) tersebut dihadiri dan di buka oleh Lurah Canida beserta perangkat kelurahan serta para Ketua RT dan RW, kegiatan ini adalah untuk pembekalan pada seluruh Ketua RT dan RW untuk pelaksanaan pendataan pada warganya, kriteria keluarga yang dilakukan uji publik serta penyampaian jadwal pelaksanaan masing-masing, pada tingkat RT dan RW. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Sumber AKP Eddie Mulyono mengatakan, Bhabinkamtibmas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Kami Polsek Sumber Polresta Cirebon selalu hadir dan mengawal Program Pemerintah agar tercapainya program dan situasi yang kondusif, dengan hadirnya disetiap kegiatan akan memberikan rasa aman dari warga karena merasa terlindungi," tutup Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top