E satu.com (Cirebon) - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas yang dapat terjadi kapanpun dan dimanapun tanpa mengenal waktu, maka personel Polsek Susukan Lebak jajaran Polresta Cirebon melaksanakan Patroli rawan siang sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang pada saat jam-jam rawan, Senin (15/05/2023).

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin oleh Kanit Binmas Bripka Setiyono anggota unit Patroli dan anggota Reskrim Bripka Bambang melakukan pengecekan ketempat yang diduga sering sebagai tempat nongkrongnya anak anak muda yang melakukan minum-minuman keras yaitu di blok Manis Desa Susukan Lebak Kec. Susukan Lebak Kab. Cirebon.

Setelah dilakukan pengecekan tidak ditemukan anak-anak muda yang sedang berkumpul dan diberikan himbauan kepada pemilik tempat yang sering dijadikan nongkrongnya anak-anak muda untuk melarang apabila ada anak anak muda yang akan berbuat mengganggu ketertiban lingkungan.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Susukan Lebak AKP Soleh Siswoyo menjelaskan, bahwa kegiatan rutin patroli ini dilaksanakan guna mencegah dan menangkal gangguan kamtibmas.

"Semoga dengan adanya patroli rawan siang ini dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat,” singkat Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top