Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sekolah Dasar ( SD ) negeri maupun swasta se Kabupaten Cirebon sedang melaksanakan Ujian Sekolah ( US ).

Bupati Cirebon, Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag, secara langsung lakukan monitoring pelaksanaan ujian sekolah tingkat Sekolah Dasar ( SD ) di SDN 2 Klayan desa Klayan Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon, Selasa ( 23/5/23 ).

Dalam kegiatan ini Bupati Cirebon turut didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon H. Ronianto, Camat Gunungjati, Korwil Bidikcam Gunungjati, Kepala Sekolah, dan Pengawas Ujian serta Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon lainnya.

Bupati Cirebon H. Imron ingin memastikan kesiapan serta persiapan dari mulai teknis pelaksanaan dan keberlangsungan ujian bagi siswa didik di level dasar yang sedang berlangsung.

Pada kesempatan ini juga Bupati Cirebon H. Imron mengumpulkan memberikan pembekalan kepada kepala SD sekecamatan Gunungjati dan meminta masukan jika terjadi kendala dalam pelaksanaannya.

" Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman, jika ada kendala pihak dinas pendidikan sudah menyiapkan antisipasinya " ucapnya pada awak media.

Saya meminta, agar pemerataan pendidikan bagi masyarakat bisa terdistribusi dengan adil dan bagi semua pihak terutama dinas pendidikan agar bisa memastikan seluruh pelajar di kabupaten Cirebon agar bisa lulus dan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi yakni SMP, pintanya

.

" Pendidikan merupakan hak dasar masyarakat selain kesehatan yang harus dipenuhi sehingga pemerintah wajib memberikan kemudahan baik akses dan kebutuhan lainnya, berikanlah pelayanan yang terbaik khususnya pendidikan " harapnya.

Selama monitoring Bupati Cirebon memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang sedang mengikuti ujian sekolah agar selalu mempersiapkan diri dalam mengikuti ujian sekolah " kepada siswa semuanya, saya harapkan untuk meningkatkan belajarnya dengan baik dan teliti dalam menjawab soal agar mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga kalian bisa lulus dan melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi serta apa yang kalian cita citakan selama ini dapat tercapai " tutup Bupati Cirebon H. Imron. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top