BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Dekat dan bersahabat yang merupakan slogan Polres Ciko, di tunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Kedawung, dengan selalu hadir di tengah warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Battembat Bripka Indrawijaya silaturahmi dan sambang dialogis ke rumah Ketua Rw.01 Sdr.Witono Blok.Gondang Desa Battembat Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Selasa (23.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan,   "kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Battembat merupakan bagian dari tugas pokok personil Bhabin, guna mendekatkan diri dengan warga di wilayah desa binaanya".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kami berharap kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas dapat memberikan dampak positif bagi warga masyarakat di wilayah binaanya". Ujar Kapolres Ciko

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau dan mangajak kepada warga untuk bersama-sama memelihara dan menjaga kondusifitas dilingkunganya dengan menggiatkan,kembali Siskamling". Ujar Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top