E satu.com (Cirebon)
- Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmas desa Jadimulya Bripka Asep Gunawan dan babinsa Peltu Jadi Wahyudi dan Perangkat desa Jadimulya  melaksanakan giat sambang ke warga  RW 01 V desa Jadimulya kec Gunungjati kab cirebon,Selasa (23.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "  Bhabinkamtibmas desa Jadimulya Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota,Bripka Asep Gunawan  melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke warga RW  01 Desa Jadimulya dan bertemu sdr Badrun dkk di desa Jadimulya kec Gunungjati kab cirebon  ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan, Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top