BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Antisipasi kerawanan diwilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polres Ciko Polsek Kedawung, hadir di tengah masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra Sambang dialogis dengan ketua Rw.08 Desa Sutawinangun Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Selasa (23.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas yang siap dan selalu ada ditengah-tengah masyarakat dan merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni "Optimalisasi Perpolisian Masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas di polsek jajaran Polres Ciko  yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah desa binaannya". Ucap Kapolres Ciko

Di tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. SH.MH.Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas jajaran polsek Polres Ciko dapat memberikan dampak positif kepada warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dilingkungannya. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top