BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Guna menjalin sinergitas TNI POLRI yang Solid,Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan kunjungan ke warga bersama menyampaikan himbauan kamtibmas serta bekerja sama memelihara mewujudkan ketertiban wilayah binaan nya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sukapura Kota Cirebon Aiptu Waryo bersama Sertu Muryadi mengunjungi warga Blok Tanggul Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon. Selasa (23.05.2023).

Dalam kunjungan nya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidak lain untuk memberikan himbauan kamtibmas selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH  melalui Kapolsek Cirebon Utbar AKP Iwan Gunawan, S.H. menyampaikan “Apa yang dilakukan Babinkamtibmas dan Babinsa ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.” Tutur Kapolres Ciko

Sementara itu tambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH “Diharapkan, melalui kunjungan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini akan menjadikan tali silahturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman.” Tutup  Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top