E satu.com (Magelang)  -
Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. yang diwakilkan Kakordos (Kepala Koordinator Dosen) Akmil Brigjen TNI Triyono, S.Sos. memimpin apel Olah Raga Hari Selasa Organik Akademi Militer yang diikuti seluruh Organik Akademi Militer, baik TNI dan PNS yang tidak berdinas khusus, dilanjutkan dengan senam Sparko (Spartan Komando) bertempat di Lapangan Depjas Akademi Militer. Selasa (23/05/2023).

Kakordos dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa,”pentingnya melaksanakan apel bagi prajurit dan PNS Akademi Militer, selain sebagai sarana pengecekan personel juga sebagai sarana kesiapsiagaan satuan dalam bertugas.”


Selanjutnya beliau menyampaikan, “pentingnya menjaga kesehatan bagi personel dengan melaksanakan olah raga secara teratur sesuai kemampuan, guna mendukung tugas pokok di Lembaga Akademi Militer yang kita cintai. Mereka yang merasa tidak punya waktu untuk berolahraga, cepat atau lambat harus meluangkan waktu untuk merawat penyakitnya”. 

Untuk itu, beliau berharap agar laksanakan olah raga dengan tulus dan ikhlas guna pentingnya menjaga kesehatan kita masing-masing. Di lembaga ini olah raga merupakan perintah yang harus dilaksanakan oleh semua Prajurit dan PNS Akmil.


Kemudian beliau melanjutkan bahwa, “dalam rangka rangkaian kegiatan sertijab Gubernur Akademi Militer mendatang, agar dilaksanakan geladi secara baik dan benar sesuai prosedur yang telah di buat. guna lancarnya dan kekhidmatan kegiatan acara tersebut.”

Sumber : Penhumas Akmil
Editor : Iman
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top