BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra menggelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing.Jumat (26/05/2023) malam.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan  imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang disambangi oleh petugas yaitu SPBU Cikijing, Bank BRI Unit Cikijing, Bank Mandiri KCP Cikijing dan Kantor Desa Kasturi Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Bripka Achmad mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan bersama rekannya untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.


Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H. mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan terlebih ketika malam hari, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.”pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top