E satu.com (Majalengka) -  Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH melaksanakan monitoring distribusi dan pengawalan logistik berupa kotak suara, surat suara dan ATK dan logistik lainnya dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2023 di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka, Jum'at (26/05/2023) 

Pengawalan logistik Pilkades serentak tahun 2023 wilayah Kec. Jatiwangi dilaksanakan dari Kantor Kecamatan Jatiwangi menuju Kantor sekretariat Pilkades di Desa Burujul Kulon, Desa Ciborelang, Desa Sutawangi, Desa Cibentar dan Desa Jatiwangi

"Kami sampaikan kepada Anggota untuk dapat memastikan kotak suara dan surat suara sampai ke tujuan sekretariat Pilkades di Desa dalam keadaan baik, utuh dan aman" ujar Kapolsek.


"Berdasarkan tahapan Pilkades Serentak Kab. Majalengka Tahun 2023, Pemungutan suara akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2023, sehingga demi suksesnya pelaksanaan Pilkades diharapkan peran aktif semua pihak, sehingga pelaksanaan Pilkades serentak dapat berjalan dengan aman dan terkendali ,"pungkas Kapolsek.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki 

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top