Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Jalin komunikasi yang baik antara tenaga pendidik dengan pihak kepolisian guna mensosialisasikan stop tawuran dan bahaya narkoba di kalangan pelajar.

Panit binmas polsek kedawung polres ciko Iptu Erni Suhaeni laksanakan sambang kamtibmas ke SMPN 1 Kedawung. Selasa (23.05.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Kedawung Akbp R Nana Ruhiana SH mengatakan. ”Kegiatan Sambang yang di lakukan oleh panit binmas polsek kedawung, bertujuan untuk membangun hubungan komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan tenaga pengajar dengan Polri, guna mengantisipasi kenakalan remaja dan tawuran antar sekolah serta bahaya narkoba".

Lanjut Ariek Indra Sentanu ”Kami sangat mendukung apa yang dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Kedawung tersebut, sebagai salah satu cara guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek kedawung polres ciko “ Ujar Kapolres Ciko


Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya preemtif cegah tawuran pelajar yang saat ini marak di kalangan pelajar, diharapkan komunikasi antara pihak sekolah dan polri akan terus terjalin dengan baik, untuk bersama-sama memelihara kondusifitas kamtibmas. Tutup Iptu Ngatidja.SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top