Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- jalin Keakraban sekaligus mendekatkan diri kepada tokoh agama sebagai upaya kolaborasi antara kepolisian dengan ulama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendukung tugas Polri.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melalui peran aktif Kapolsek Kesambi IPTU RUDIANA, S.H.,M.H.

Kapolsek Kesambi melaksanakan sambang Keliling dan lakukan pendekatan dengan Ketua MUI Kesambi Dr. H. Samsudin guna serap perkembangan situasi yang ada. Selasa (23 Mei 2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.S.IK.M.H mengatakan, kiprah Kapolsek Kesambi yang dekat dengan Toda,Toga dan Tomas serta warganya membuktikan bahwa seorang Pemimpin tidak menjaga jarak dengan siapapun dan selalu siap mendengarkan keluh kesah warganya. 

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Seorang Pemimpin harus dekat dengan semua Elemen Masyarakat di Wilayahnya demi jalin Sinergitas serta jaga kondusifitas dan menyerap perkembangan informasi terkini di Wilayah tersebut agar cepat tanggap dalam melakukan upaya guna mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas di Wilayahnya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi IPTU Rudiana, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Kapolsek Kesambi juga menyampaikan dirinya beserta jajaran Personil Polsek Kesambi selalu menekankan kepada semua personilnya agar respon cepat setiap menerima informasi dari warga di Wilayannya. Pungkas Iptu Ngatidja.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top