E satu.com (Kabupaten Cirebon) -
Personil band Juicy Luicy mendapat sambutan meriah dalam "Meet and Great" yang digelar panitia Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon di panggung Paseban Grebeg Cirebon Katon, di halaman GOR Ranggajati Sumber, Sabtu (13/5/2023).

Vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar mengatakan, dirinya bersama personil lainnya mengaku baru kali ini bertandang ke Kabupaten Cirebon. Meski baru kali pertama menginjakkan kaki di Kabupaten Cirebon, antusias Jemari Juicy (sebutan penggemar) Kabupaten Cirebon sangat luar biasa.

"Terima kasih Kabupaten Cirebon, sudah mengundang kami. Kami sangat senang bisa ikut meramaikan hajat ulang tahun Kabupaten Cirebon," kata Julian.

Julian menceritakan, asal muasal nama bandnya terbentuk, bisa dibilang terbentuk secara spontan. Ia mengaku nama bandnya terinspirasi oleh salah satu film yang pemeran perempuannya bernama Luicy. Menurutnya, agar lebih enak didengar, maka ia menambahkan Juicy.

"Tidak ada yang spesial dengan penamaan Juicy Luicy, spontan saja. Kita awal bermain band, tepatnya pada tahun 2010. Manggung dari kafe ke kafe dengan membawakan lagu orang lain. Kemudian 2013 baru menseriusi dengan membuat lagu sendiri. Dan Alhamdulillah sampai sekarang," jelas Julian.

"Di tahun 2015, kami merilis single pertama dengan judul Aku Cinta Dia yang Cinta Pacarnya," tambahnya.

Ia menjanjikan, penampilan malam nanti akan memberikan kejutan bagi para penonton. "Kami bawakan beberapa lagu, pokoknya nonton saja, pastinya nanti malam akan ada kejutan dari kami," ujar Julian.


Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi ke-541 Kabupaten Cirebon,  Dr. H. Hilmy Riva'i, M.Pd mengaku, kehadiran Juicy Luicy di Grebeg Cirebon Katon sesi dua ini mampu memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Cirebon, terutama anak-anak muda Kabupaten Cirebon.

"Kami suguhkan tontonan yang luar biasa, semua fasilitas yang diberikan oleh Pemkab Cirebon gratis. Tapi diharapkan untuk menjaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan selama kegiatan berlangsung," ungkap Hilmy.

Meskipun gratis, untuk mengantisipasi membludaknya penonton, panitia tetap menerapkan tiket untuk membatasinya.


"Hingga saat ini, sudah 7000 tiket lebih. Mudah-mudahan 7000 orang ini bisa hadir semua dengan keadaan tenang, aman dan menikmati lagu-lagunya Juicy Luicy," pungkas Hilmy

Sumber : Diskominfo Kabupaten Cirebon
Editor : Iman

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top