BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris Rozaly, S.H., M.M. memimpin Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) Aksi Unjuk Rasa dari LSM Penjara Kabupaten Majalengka di Halaman Kantor Inspektorat Kabupaten Majalengka, Selasa (23/5/2023).

Turut hadir pada kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan Kasubbag Bin Ops AKP Nana Suhana, Kasat Samapta Iptu Adam Rohmat Hidayat, S.H., M.H., Kasat Binmas Iptu Baban Purbandi, Kasi Propam AKP Sarjiyo, S.E., Wakapolsek Cigasong Iptu Adam Malik, KBO Lantas Iptu Yudhi F B Simanjuntak, S.H. dan diikuti personil Polres Majalengka, personil Polsek Cigasong dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Kabag Ops Polres Majalengka dalam arahannya menekankan kepada personil agar pengamanan unjuk rasa ini dilaksanakan sesuai Standar Operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan dan menekankan agar seluruh anggota tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif namun mengedepankan sikap humanis dan jangan mudah terprovokasi oleh aksi massa.


"Selanjutnya, tak lupa menekankan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa untuk tidak terpancing dengan situasi saat pelaksaan unjuk rasa dan tidak diperbolehkan membawa senjata jenis apapun baik senjata tajam apalagi senjata api, serta jangan terbawa emosi atau terpancing oleh Korlap maupun peserta unras, tunjukanlah sikap humanis," ungkap Kabag Ops Polres Majalengka.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top