Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka mengawal Aksi Unjuk Rasa dari LSM Penjara Cabang Majalengka menyampaikan keluhan serta aspirasinya di Inspektorat dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka, Selasa (23/5/2023).

Pengamanan dan pengawalan ini dilakukan guna kegiatan aksi unjuk rasa berjalan aman, tertib dan lancar dan tersampaikan aspirasinya, adapun aksi unjuk rasa ini ke Kantor Inspektorat Kabupaten Majalengka dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka.

Dalam aspirasinya LSM Penjara Cabang Majalengka ini meminta kepada Inspektorat Kabupaten Majalengka dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka untuk tidak tutup mata terkait adanya kasus pungli di sekolah sekolah.


Selain itu, LSM Penjara juga meminta agar dana Bansos tidak dipotong oleh aparat desa sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat menerima dana bansos seutuhnya.

"Selama kegiatan berjalan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, untuk Massa Aksi langsung membubarkan diri dan kembali ke Sekretariat LSM Penjara Kabupaten Majalengka," tutur Kabag Ops.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : Ade Prayitno

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top