Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Membangun hubungan yang baik sekaligus mendakatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kedawung Polres Ciko, Kapolsek Kedawung AKBP R. Nana Ruhiana.SH., bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturahmi dan Sambang dengan Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Battembat Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon. Senin (22.05.2023) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan,"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas yang di laksanakan oleh Kapolsek Kedawung, merupakan upaya untuk mendekatkan diri Polri dengan warga sekaligus bisa langsung mendengar masukan, keluhan dan saran yang di sampaikan oleh warga masyarakat, dan ini adalah tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat".


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kedawung juga menyampaikan pesan harkamtibmas untuk meningkatkan Siskamling serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya". Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top