Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Slogan Polres Cirebon Kota dekat yg bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para bhabinkamtibmasnya.

Bhabinkamtibmas Desa kalisapu Kec. Gunung Jati Kab Cirebon Aipda Tio Widodo bersinergi dengan Babinsa Ds.Kalisapu Koramil Gunung jati 0620-01/GJ Serda Mad Lasman bersama  petugas Puskesmas Ds.Kalisapu melaksanakan giat monitoring  Program Pemerintah berupa penyaluran Pangan dari PT Bulog melalui PT Pos Indonesia dan Puskesos  Desa  untuk warga Masyarakat Desa Kalisapu Kec Gunung Jati Kab Cirebon Sebanyak 225 KPM (keluarga penerima manfaat) berupa Beras Sebanyak 10 kg. Senin (22.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Bhabinkamtibmas Desa kalisapu Aipda Tio Widodo bersinergi dengan Babinsa  melaksanakan kegiatan monitoring pembagian bansos dari pemerintahh  serta menghimbau kepada warga agar dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi yang aman kondusif, serta dapat memberikan informasi bilamana ada bintik bintik permasalahan yang dapat mengganggu Kamtibmas. Ujar Kapolres Ciko


Selain itu juga para bhabin menghimbau agar memberikan informasi kepada warga pendatang untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas akibat warga pendatang yang tidak melaporkan kedatangan". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan kamtibmas dan agar ikut menjaga kondusifitas keamanan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top