Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas desa Babadan Aipda Suedi H bersama Babinsa dan pemdes bersinergi dalam rangka mengamankan hiburan di malam hari.  Minggu ( 21/05/2023 )

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu,SH.S.IK.MH mengatakan, Kiprah para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Moch Qomaruddin SH.,MH " Bhabinkamtibmas harus mampu bersinergitas baik dengan Babinsa, pemdes maupun warga desa binaan dalam rangka mewujudkan situasi yang aman kondusif di desa Binaan. Ujar Kapolres Ciko

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H dalam mengamankan kegiatan masyarakat berupa hiburan di malam hari selalu bersinergi dengan Babinsa, pemdesa maupun warga setempat. Sebagai Wujud kerja sama dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat, serta sebagai wujud dalam mengantisipasi adanya gangguan keamanan".


Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan " Pada acara hiburan tersebut bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas baik himbauan maupun ajakan kepada para penonton yang ada dalam hiburan tersebut untuk bersama-sama menjaga keamaan dan ketertiban, sehingga acara hiburan tersebut dapat berjalan dengan aman kondusif." Tutup Ngatidja SH.,MH

Sumber : Humas Polres Cirebon Kota
Editor : Wandi

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top