E satu.com (Cirebon) -
Polsek Lemahwungkuk,- Tugas Pokok Polri adalah sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat di Implementasikan Oleh Kapolsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota.

Jalin Silaturahmi Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH di dampingi Kanit Binmas Ipda Maman Surahman dan Ps Kanit Intel Bripka Ervin Faizal, SH, MH. Melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas ke ketua Rw. 03 Kelurahan Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon. Minggu (14-05-2023)

Disampaikan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH bahwa kehadirannya dalam rangka untuk menjalin sinergitas sekaligus meningkatkan kwalitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya demi tercipta harkamtibmas di wilayah Kec. Lemahwungkuk khususnya di Kel. Lemahwungkuk yang aman dan kondusif.


Hal tersebut disambut baik oleh Bapak M. Efendi Ketua RW 03  Kelurahan Lemahwungkuk, terimakasih kepada pak Kapolsek beserta jajaran yang telah berkenan silaturahmi dan menyempatkan waktunya berkunjung. Alhamdullilah dalam hal ini kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Sugito bilamana ada permasalahan di warga masyarakat Kel. Lemahwungkuk khusus nya di lingkungan RW. 03 agar segera di selesaikan, terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja SH, MH mengatakan bahwa kami kepolisian menekankan sampai dengan tingkat yang paling bawah untuk tingkatkan dan jalin silaturahmi dengan semua pihak,Toga,Tomas,Toda serta semua elemen masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat. Tutup Ngatidja. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top