E satu.com (Cirebon)
- Polres Cirebon Kota,- Unit Samapta Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melakukan patroli rutin untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kesambi. 

Dalam patroli tersebut, petugas melakukan pencegahan peredaran miras dan obat-obatan terlarang, penertiban kenalpot debrong atau bising, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Petugas juga melakukan antisipasi terhadap kejahatan C3, premanisme, dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kesambi. Minggu dinihari (14.5.23)

Selain itu, petugas juga melakukan monitoring terhadap tawuran, konten, balap liar, dan tempat-tempat yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Kesambi. Ujar Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Kegiatan patroli dilakukan di sejumlah lokasi, antara lain di Jl. Brigjend Dharsono, Jl. Perjuangan, Jl. Stadion Bima, Jl. Kandang Perahu, Jl. Evakuasi, Jl. Pangeran Derajat, Jl. Sunyaragi, dan Jl. Kesambi. Ungkapnya.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., menyatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan upaya untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kesambi. 


Lanjut Ariek Indra Sentanu menambahkan, " Polres Cirebon Kota akan terus melakukan patroli rutin dan upaya-upaya lainnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya". Ucapnya melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH., 

Hasil dari kegiatan patroli rutin tersebut menunjukkan bahwa situasi wilayah hukum Polsek Kesambi cenderung aman dan kondusif.

masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dengan petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kesambi dan Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top