BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Hari ini Kamis (11/05)Partai Hanura mendaftarkan ke-35 Bacalegnya ke KPU Kota Cirebon. Dari 35 bacaleg yang didaftarkan 18 diantaranya adalah Perempuan. Ketua DPC dengan diantar olehpengurus, para bacaleg, timsesbacaleg, kader Hanura dan forum RWse-Kelurahan Argasunyaberangkat dari DPC sekitar pukul 08.00 wibdengan diiringi doa dan dikawal oleh patwal. Iring-iringan panjang ini tiba di KPUsekitar pukul 09.00 wib rombongan langsung diterima oleh ketua KPU Kota Cirebon Dr. Didi Nursidi, SH, MH. Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Hanura Een Rusmiyati, SE mengatakan, “ saya datang kesini bersama rombongan bermaksud untuk mendaftarkan bacaleg dari Partai Hanura yang berjumlah 35 orang terdiri dari 17 orang laki-laki dan 18 orang perempuan, saya jugaberharap semua bacaleg yang kita daftarkan semuanya sudah memenuhi syarat sehingga tidak perlu lagi bolak balik untuk memperbaiki dan melengkapi persyaratan,” ujarnya.

“ Semoga berkas dari Partai Hanura ini semuanya sudah memenuhi syarat tetapi untuk menentukan Memenuhi Syarat atau Tidak Memenuhi Syarat itu ada tahapannya dan saya juga mendoakan semoga apa yang ditargetkan oleh Partai Hanura di pileg 2024 bisa tercapai“ ucap Didi Nursidi dalam sambutannya.


Pada Pileg 2024 ini Partai Hanura mempunyai keyakinan akan memperoleh kursi lebih baikdaripileg 2019 kemarin dan punya fraksi sendiri, “kita mentargetkanmemperoleh 1 kursi dari setiap dapil, mudah – mudahan untuk dapil 3HarjamuktiA (Kalijaga – Argasunya) kita bisa dapat 2 kursi. Bacaleg Hanura sekarang banyak diisi oleh pengusaha dan kaum milenial yang siap bekerja untuk memenangkan Partai Hanura, “ imbuh Een Rusmiyati.

Sementara itu Mohamad Junaedi, SH kader Partai Demokrat yang sekarang pindah ke Partai Hanura ketika dimintai pendapatnya mengatakan bahwa dia mempunyai keyakinan yang sama dengan Ketua DPC bahwa Partai Hanura akan mampu memperoleh kursi dari setiap dapilnya. “ Kesempatan untuk memperoleh kursi disetiapdapil terbuka lebar bagi Partai Hanura, apalagi jumlah bacalegdisetiapdapil terisi semua dan sebagian besar adalah perempuan,ingat thepowerofemak-emak kekuatan yang tidak bisa dianggap remeh, dan ada juga dari kalangan milenial, jadi kalau semua bacalegmau bekerja keras dan saling bahu membahu tidak sikut – sikutan dan saling injak, saya yakin target 5 kursi syukur – syukur 6 kursi bisa tercapai.“ ujarnya.


Setelah selesai mendaftar ke KPU Rombongan diajak oleh ketua DPC Partai Hanura untuk makan bersama di Rumah Makan Padang Sederhana di Jalan Kartini. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top