E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Palasah Polres Majalengka Iptu Heru Samsul Bahri mengunjungi Tokoh Agama Desa Trajaya Ustad Ikin Sodikin ini untuk bersilaturahmi yang bertempat di Masjid Desa Trajaya Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (16/5/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Palasah Iptu Heru Samsul Bahri memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polsek Palasah untuk menjaga dan memelihara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Palasah, apalagi sekarang menghadapi Pilkades dan Pemilu tahun 2024,”ungkapnya.

“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup yang baik demi menjaga Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka aman dan kondusif,” tutup Iptu Heru Samsul Bahri.

Sementara itu, Ustad Ikin Sodikin mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan jajaran Kepolisian Khususnya Polsek Palasah demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami siap membantu Polri untuk berperan aktif dalam menciptakan kerukunan umat beragama dan menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, agar tetap aman dan kondusif ” ucap Ustad Ikin Sodikin.

Sumber : Humas Polres Majalengka
Editor : uki
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top