BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam memperingati hari jadi komunitas Independent Parujakan Ciayumajakuning yang ke 5 tahun, komunitas perkumpulan driver online yang berada di wilayah ciayumajakuning untuk sekian kalinya menggelar anniversary pada tahun ini tanggal 16 mei 2023 di teras cibulakan mountain view resort kabupaten Kuningan. 

 Acara anniversary ini di hadiri kurang lebih 100 anggota Independent Parujakan dan para tamu undangan Komunitas yang ada di Ciayumajakuning diantaranya PASKI, VOC, Beter, JAWARA. TRANSPOLIS, Aplikator Grab,   Terselenggaranya Kegiatan anniversary ini di dukung oleh: W2 Shop Wardah Buntet, Nasi Kebuli ayam & kambing Barkibar, Eka karya Sparepart & Bengkel Mobil, Pakde , Soto Madura Mbak Linda, Bengkel Mobil AC & Cuci Steam Auto Sukses, Doonoor, Gojek, Grab, Teras Cibulan dll.


Dalam memperingati hari jadi yang ke 5 juga di adakan potong tumpeng, tiup lilin Bolu Anniversary, bagi bagi doorprezz dan hiburan musik organ tunggal.

Dalam sambutan nya ketua umum Independent Parujakan Rahmat mengatakan Independent Parujakan yang awal berdiri sejak tanggal 20 desember 2017 dan diakui oleh aplikator Gojek serta Grab pada tanggal 16 mei 2018 jadi syukur Alhamdulillah saat ini Independent Parujakan saat ini ber usia 5 tahun. Serta saya juga mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar nya atas kerja keras team penyelenggara anniversary Independent Parujakan yang ke 5 bisa berjalan dengan lancar dan sukses di adakan di teras cibulakan Kuningan. Dan dalam wawancaranya beliau menambahkan setelah sekian lama kita menghadapi wabah covid 19 baru kali ini komunitas Independent Parujakan dalam menyelenggarakan anniversary yang ke 5, terakhir kita melakukan anniversary yang ke 2 pada tahun 2018. Saya berharap kedepan nya Independent Parujakan kedepannya bisa semakin dewasa, semakin exist dan dapat bersinergi dengan komunitas - komunitas lainya yang ada di wilayah Ciayumajakuning" tuturnya


Kartono Daya selaku ketua penyelenggara anniversary Independent Parujakan yang ke 5 dalam sambutan nya menuturkan terima kasih banyak yang sebesar besarnya atas dukungan dan kerjasama nya dalam memeriahkan anniversary Independent parujakan yang ke 5 bisa berjalan dengan lancar. dalam wawancara nya menambahkan syukur Alhamdulillah saya mewakili seluruh jajaran pengurus dan team penyelenggara anniversary yang ke 5 Independent Parujakan dengan semangat kebersamaan sehingga peringatan anniversary ini dapat berjalan dengan lancar, untuk itu saya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan setiap tahunnya, di samping untuk mempererat tali silaturahmi  kita juga bisa terus meningkatkan hubungan pribadi menjadi keluarga antara sesama driver online yang ada di wilayah Ciayumajakuning. Dan kami juga sangat berterimakasih banyak kepada seluruh donatur yang sudah sangat membantu demi terciptanya anniversary Independent Parujakan yang ke 5 ini karena tanpa dukungan mereka peringatan Anniversary ini tidak akan berjalan semeriah ini dan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam memperingati anniversary Independent Parujakan ini" pungkasnya
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top