BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Cegah gangguan  kamtibmas serta menciptakan wilayah hukum Polsek Arjawinangun yang aman kondusif anggota patroli Polsek Arjawinangun Polresta Cirebon  melaksanakan kegiatan operasi dengan sasaran peredaran miras.

Dalam kegiatan Operasi tersebut warung yang di duga masih menjual miras oplosan di datangi kemudian di periksa dan di geledah, dan pada saat di lakukan pemeriksaan tepatnya di jalan By Pass Arjawinangun termasuk Desa Arjawinangun, masih kedapatan menjual miras oplosan jenis Ciu dalam kemasan botol Plastik ukuran besar maupun botol plastik ukuran kecil.

Sehingga di lakukan penyitaan dan pedagangnya pun di lakukan pembinaan agar tidak lagi menjual miras oplosan jenis apapun,  anggota Polsek Arjawinangun menggelar kegiatan operasi dengan sasaran miras tersebut bertujuan untuk menciptakan wilayah aman, karena salah satu penyebab dari pada  gangguan Kamtibmas tersebut di antaranya karena mengkonsumsi miras.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol H. Sayidi mengatakan, guna menciptakan situasi yang aman di wilayah hukum Polsek Arjawinangun salah satunya dengan memberantas peredaran miras, oleh karena itu Polsek Arjawinangun akan selalu menggelar operasi dengan sasaran miras dan kegiatan tersebut akan di laksanakan setiap hari.

"Sebagai efek jera kepada para pedagang yang masih menjualnya baik itu terang terangan maupun secara sembunyi sembunyi dengan demikian selalu sering di lakukan operasi Pekat maka akan tercipta Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Arjawinangun," singkat Kapolsek. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top